Minggu, 24 September 2017

0856-926-56-126 | Agen herbal Madu asam urat dan rematik ( toko herbal cikampek dan karawang )

Selamat datang di nafis herbal. Agen herbal di cikampek dan karawang yang siap COD dan kirim keseluruh Indonesia. Anda mencari obat untuk asam urat dan rematik ? Tidak salah lagi disini tempatnya.

MADU ASMURATIK
Madu Obat Asam Urat dan Rematik

Netto 350 gr
Depkes P-IRT 2133205030031
Produced By : Serba Alami
Distributed : Al Mabruroh

Madu Asmuratik, Salami ramuan alami dengan perpaduan antara madu, daun salam, binahong, sidaguri serta daun sirsak yang dipercaya sebagai obat tradisional yang sangat bermanfaat untuk mengatasi pegal linu, reumatik dan asam urat.
Komposisi
Madu Asmuratik terdiri dari : Madu pilihan, Daun salam, Binahong, Sidaguri, dan Daun sirsak.
Kegunaan, Manfaat dan Khasiat

Madu Asmuratik secara tradisional digunakan untuk mengatasi pegal linu, rematik dan asam urat.
Aturan Minum

Dosis aturan pakai atau minum Madu Asmuratik, sebelum diminum kocok terlebih dahulu, baca ‘ bismillah’ dengan menggunakan tangan kanan, minum 2 sendok makan setiap pagi dan malam hari setengah jam sebelum atau setelah makan, boleh dicampur air sebanyak 200ml, aduk hingga rata lalu siap untuk diminum.

info dan pemesanan
0856-926-56-126 WA sms telp
harga Rp. 90.000
grosir silahkan hubungi nomer diatas


Nafisherbal.com menyediakan obat herbal seperti :
Madu – habbatusauda – herbal penumbuh rambut – herbal penyakit asma – herbal penyakit darah tinggi – herbal penyakit asamurat – herbal penyakit rematik – herbal penyakit tipes tiphus tiphes – herbal penyakit kanker – herbal penyakit demam – herbal penyakit batuk – herbal penyakit ambeien – herbal penyakit darah rendah – herbal penyakit maag – herbal penyakit kulit – herbal penyakit ejakulasi dini – herbal anak – herbal penggemuk badan – herbal peninggi badan – herbal pelangsing – herbal diet badan – herbal penumbuh rambut – – herbal penyakit kewanitaan – herbal penyakit keputihan – herbal lainnya.
Dan siap kirim keseluruh Indonesia
Toko herbal aceh – Toko herbal padang – Toko herbal riau – Toko herbal Sumatra – Toko herbal Jakarta – Toko herbal bekasi – Toko herbal karawang – Toko herbal purwakarta – Toko herbal subang – Toko herbal cilacap – Toko herbal bandung – Toko herbal Cirebon – Toko herbal semarang – Toko herbal indramayu – Toko herbal kebumen – Toko herbal pariaman – Toko herbal gombong – Toko herbal Yogyakarta – Toko herbal kulon progo – Toko herbal bantul – Toko herbal sleman – Toko herbal wonosari – Toko herbal solo – Toko herbal Surakarta – Toko herbal klaten – Toko herbal Madura – Toko herbal kudus – Toko herbal magelang – Toko herbal blora – Toko herbal Surabaya – Toko herbal blitar – Toko herbal bali – Toko herbal denpasar – Toko herbal Maluku – Toko herbal kendari – Toko herbal ambon – Toko herbal papua – Toko herbal Lombok – Toko herbal batam – Toko herbal ngawi – Toko herbal tanjungpinang – Toko herbal Sulawesi – Toko herbal Kalimantan – Toko herbal riau – Toko herbal Balikpapan – Toko herbal bekasi – Toko herbal cikarang – Toko herbal cikampek – Toko herbal subang – Toko herbal seluruh indonesia
Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Sabtu, 23 September 2017

0856-926-56-126| Agen QnC jelly Gamat ( toko herbal cikampek dan karawang )

New QnC Jelly Gamat 100% Gamat Emas

Jelly Gamat QnC Rp. 200.000 Rp. 180.000
Info dan pemesanan
WA sms telp 0856-926-56-126

Terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat, berikut ini adalah komposisi qnc jelly gamat
  • ekstrak gamat emas
  • sweetener stevia
  • air ro
  • pengemulsi nabati
  • essen natural
  • ekstrak buah dan sayur
Anjuran konsumsi:
2 Sendok Pagi dan Sore

Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat

  1. Nyeri persendian (arthritis)
  2. Penyembuhan luka (antiseptik)
  3. Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  4. Membantu hipertensi
  5. Membantu kolesterol darah
  6. Masalah pencernaan (lambung), maag
  7. Membantu masalah pernafasan
  8. Meningkatkan sel darah merah
  9. Mengatasi anemia darah
  10. Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)
Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.
Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah tripang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.
Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.
Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.
JENIS2 TRIPANG DAN HASIL PENELITIANNYA :
Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.
Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.
Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit
Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”
Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

toko herbal cikampek dan karawang
Nafisherbal.com menyediakan obat herbal seperti :
Madu – habbatusauda – herbal penumbuh rambut – herbal penyakit asma – herbal penyakit darah tinggi – herbal penyakit asamurat – herbal penyakit rematik – herbal penyakit tipes tiphus tiphes – herbal penyakit kanker – herbal penyakit demam – herbal penyakit batuk – herbal penyakit ambeien – herbal penyakit darah rendah – herbal penyakit maag – herbal penyakit kulit – herbal penyakit ejakulasi dini – herbal anak – herbal penggemuk badan – herbal peninggi badan – herbal pelangsing – herbal diet badan – herbal penumbuh rambut – – herbal penyakit kewanitaan – herbal penyakit keputihan – herbal lainnya.
Dan siap kirim keseluruh Indonesia
Toko herbal aceh – Toko herbal padang – Toko herbal riau – Toko herbal Sumatra – Toko herbal Jakarta – Toko herbal bekasi – Toko herbal karawang – Toko herbal purwakarta – Toko herbal subang – Toko herbal cilacap – Toko herbal bandung – Toko herbal Cirebon – Toko herbal semarang – Toko herbal indramayu – Toko herbal kebumen – Toko herbal pariaman – Toko herbal gombong – Toko herbal Yogyakarta – Toko herbal kulon progo – Toko herbal bantul – Toko herbal sleman – Toko herbal wonosari – Toko herbal solo – Toko herbal Surakarta – Toko herbal klaten – Toko herbal Madura – Toko herbal kudus – Toko herbal magelang – Toko herbal blora – Toko herbal Surabaya – Toko herbal blitar – Toko herbal bali – Toko herbal denpasar – Toko herbal Maluku – Toko herbal kendari – Toko herbal ambon – Toko herbal papua – Toko herbal Lombok – Toko herbal batam – Toko herbal ngawi – Toko herbal tanjungpinang – Toko herbal Sulawesi – Toko herbal Kalimantan – Toko herbal riau – Toko herbal Balikpapan – Toko herbal bekasi – Toko herbal cikarang – Toko herbal cikampek – Toko herbal subang – Toko herbal seluruh indonesia

Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Jumat, 22 September 2017

0856-926-56-126 | Agen madu gairah pria dan wanita ( toko herbal cikampek dan karawang )



MADU GAIRAH PAKET KHUSUS PRIA DAN WANITA
Selamat Datang Di Nafisherbal.com . Toko herbal online cikampek dan karawang grosir dan eceran. Anda sedang mencari madu gairah ? Disini tempatnya.

Info ini sangat penting bagi anda pasangan suami istri, mungkin anda salah satu pasangan yang mungkin kurang bergairah saat diajak pasangan untuk berhubungan badan / mungkin anda kurang mampu memuaskan pasangan anda.
Jangan khawatir.. Kini telah hadir madu gairah pria wanita yang InsyaAlloh menjadi solusi permasalahan anda..
Silahkan dibaca beberapa khasiat / manfaat dri produk ini…
Khasiat madu gairah pria yang bisa anda ketahui diantaranya :
# Mengatasi ED
# Memperkuat daya s*ks pria
# Meningkatkan Kualitas sp/rma
# Pembangkit energi dan stamina
# Membangkitkan hormon testosteron
# Memberikan daya rang/ang lebih baik
# Mengatasi impotensi
# Meningkatkan dan menambah gair/h sek/ual
Khasiat Madu Gairah Wanita
# Membantu mempermudah mencapai orgasme
# Meningkatkan gair/h hubungan suami istri
# Penambah stamina dan gairah seksual serta mengecilkan miss V
# Merangsang tubuh mengeluarkan cairan alami saat melakukan hubungan
# Membuat miss v lebih sensitif / peka terhadap rangsangan sehingga ketika suami menyentuh sedikit saja,maka istri akan terangsang dan aktifitas hubungan suami istri akan lancar sampai orgasme
Dinkes PIRT:2093/27509/529
Produksi : CV. GAN
info dan pemesanan
WA SMS telp 085692656126
RP. 130.000
Harga grosir silahkan hub no diatas.
Nafisherbal.com menyediakan obat herbal seperti :
Madu – habbatusauda – herbal penumbuh rambut – herbal penyakit asma – herbal penyakit darah tinggi – herbal penyakit asamurat – herbal penyakit rematik – herbal penyakit tipes tiphus tiphes – herbal penyakit kanker – herbal penyakit demam – herbal penyakit batuk – herbal penyakit ambeien – herbal penyakit darah rendah – herbal penyakit maag – herbal penyakit kulit – herbal penyakit ejakulasi dini – herbal anak – herbal penggemuk badan – herbal peninggi badan – herbal pelangsing – herbal diet badan – herbal penumbuh rambut – – herbal penyakit kewanitaan – herbal penyakit keputihan – herbal lainnya.
Dan siap kirim keseluruh Indonesia
Toko herbal aceh – Toko herbal padang – Toko herbal riau – Toko herbal Sumatra – Toko herbal Jakarta – Toko herbal bekasi – Toko herbal karawang – Toko herbal purwakarta – Toko herbal subang – Toko herbal cilacap – Toko herbal bandung – Toko herbal Cirebon – Toko herbal semarang – Toko herbal indramayu – Toko herbal kebumen – Toko herbal pariaman – Toko herbal gombong – Toko herbal Yogyakarta – Toko herbal kulon progo – Toko herbal bantul – Toko herbal sleman – Toko herbal wonosari – Toko herbal solo – Toko herbal Surakarta – Toko herbal klaten – Toko herbal Madura – Toko herbal kudus – Toko herbal magelang – Toko herbal blora – Toko herbal Surabaya – Toko herbal blitar – Toko herbal bali – Toko herbal denpasar – Toko herbal Maluku – Toko herbal kendari – Toko herbal ambon – Toko herbal papua – Toko herbal Lombok – Toko herbal batam – Toko herbal ngawi – Toko herbal tanjungpinang – Toko herbal Sulawesi – Toko herbal Kalimantan – Toko herbal riau – Toko herbal Balikpapan – Toko herbal bekasi – Toko herbal cikarang – Toko herbal cikampek – Toko herbal subang – Toko herbal seluruh indonesia


Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Kamis, 21 September 2017

Inilah 4 Tanaman Obat Yang Membuat JAMTIK Cepat Redakan Asam Urat Dan Rematik ( TOKO HERBAL KARAWANG ) 0856-926-56-126



Inilah 4 Tanaman Obat Yang Membuat JAMTIK Cepat Redakan Asam Urat Dan Rematik

Dibawah ini tanaman obat yang ampuh mengatasi rematik dan asam urat.


Elephant Scaber (Tapak Liman)
Dalam penelitiannya tapak liman berkhasiat sebagai diuretik (melancarkan air seni), bila buang air kecil lancar maka secara otomatis kristal asam urat akan terbuang melalui ginjal.


Sida Rhombifolia (Sidaguri)
Sidaguri mengandung alkaloid ephedrinea, terutama pada bijinya yang memiliki efek untuk menghambat terbentuknya enzim oksidase yang menyebabkan penyakit sendi, termasuk asam urat


Phaleria Macrocarpa (Mahkota Dewa)
Zat flavonoid dalam mahkota dewa sangat baik untuk membantu mengatasi asam urat  yang tinggi karena zat flavonoid sangat baik untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pembulu darah


Sonchus Arvensis Folium (Tempuyung)
Efek diuretik dari tempuyung dalam Uricamura akan membantu memacu kristal asam urat dan batu ginjal agar keluar melalui urin.
Sudah tidak diragukan lagi, JAMTIK adalah hasil racikan dari Herbalis Top Indonesia yang bernama Ning Harmanto yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia herbal.

 Kini telah ada obat herbal hasil racikan para ahli yang ampuh mengatasi rematik dan asam urat, JAMTIK obat herbal,

Harga Rp. 100.000 / botol

isi 100ml

Info dan pemesanan silahkan hubungi 0856-926-56-126

grosir hubungi nomer diatas.

Nafisherbal.com menyediakan obat herbal seperti :
Madu – habbatusauda – herbal penumbuh rambut – herbal penyakit asma – herbal penyakit darah tinggi – herbal penyakit asamurat – herbal penyakit rematik – herbal penyakit tipes tiphus tiphes – herbal penyakit kanker – herbal penyakit demam – herbal penyakit batuk – herbal penyakit ambeien – herbal penyakit darah rendah – herbal penyakit maag – herbal penyakit kulit – herbal penyakit ejakulasi dini – herbal anak – herbal penggemuk badan – herbal peninggi badan – herbal pelangsing – herbal diet badan – herbal penumbuh rambut – – herbal penyakit kewanitaan – herbal penyakit keputihan – herbal lainnya.
Dan siap kirim keseluruh Indonesia
Toko herbal aceh – Toko herbal padang – Toko herbal riau – Toko herbal Sumatra – Toko herbal Jakarta – Toko herbal bekasi – Toko herbal karawang – Toko herbal purwakarta – Toko herbal subang – Toko herbal cilacap – Toko herbal bandung – Toko herbal Cirebon – Toko herbal semarang – Toko herbal indramayu – Toko herbal kebumen – Toko herbal pariaman – Toko herbal gombong – Toko herbal Yogyakarta – Toko herbal kulon progo – Toko herbal bantul – Toko herbal sleman – Toko herbal wonosari – Toko herbal solo – Toko herbal Surakarta – Toko herbal klaten – Toko herbal Madura – Toko herbal kudus – Toko herbal magelang – Toko herbal blora – Toko herbal Surabaya – Toko herbal blitar – Toko herbal bali – Toko herbal denpasar – Toko herbal Maluku – Toko herbal kendari – Toko herbal ambon – Toko herbal papua – Toko herbal Lombok – Toko herbal batam – Toko herbal ngawi – Toko herbal tanjungpinang – Toko herbal Sulawesi – Toko herbal Kalimantan – Toko herbal riau – Toko herbal Balikpapan – Toko herbal bekasi – Toko herbal cikarang – Toko herbal cikampek – Toko herbal subang – Toko herbal seluruh indonesia

0856-926-56-126.AGEN HAJAR JAHANAM (obat ejakulasi dini) SELURUH INDONESIA ( Toko Herbal Karawang dan cikampek ) Tempatnya Grosir Murah

HAJAR JAHANAM MESIR




Perhatian>>>

Hajar jahanam dipakai hanya untuk pasangan yang sah atau suami istri.
Cara pakai hajar jahannam adalah dioles dibagian bawah penis secara merata. Pada saat dioles penis harus dalam keadaan ereksi, atau paling tidak dalam keadaan mengembang. Berikan olesan lebih banyak pada bagian yang sensitif seperti leher penis bagian bawah, sambungan bekas sunat. Bila dirasa perlu kepala penis juga boleh dioles.
Setelah dioles tunggu 30 menit sampai 1 jam. Reaksi baru akan terasa setelah 30 menitan, kadang reaksi hangat baru akan terasa 1 jam setelah oles. Jadi harap sabar dan tidak menambah olesan sebelum 1 jam. Setelah itu cuci bersih penis anda dengan menggunakan sabun hingga bersih. Pastikan tidak ada hajar yang tersisa di penis anda. Di tahap ini yang anda rasakan hangat dan kulit penis anda akan terasa kebas. Sebagian orang yang terlalu banyak mengoles, penisnya akan kepanasan dan akan kesulitan untuk ereksi.
Obat Oles Hajar-Jahanam Mesir / Herbal Alami Atasi Eja Dini
Hajar-Jahanam-Cap-Piramida Emas (Hajar-Saadah) dari Mesir ini diracik dengan ramuan alami (getah tumbuh-tumbuhan) tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya, sehingga aman digunakan. Terlebih lagi, pemakaiannya hanya untuk di luar saja alias dioleskan.
Gunakan hanya untuk pasangan suami istri yang sah, tidak untuk penyalahgunaan.
HJ Cap Piramid Mesir.
-Sangat cocok untuk pa su tri yang mengalami masalah dalam hubungan intim.
-100% aman digunakan karna tidak ada efek samping
Cara pakai HJ:
– Kocok Dahulu Sebelum dipakai.
– buka tutup botol dan kalo perlu tutup roll dibuka agar mudah.
– Oleskan minyak HJ / haj*r Sa’Ad*h dibagian bawah Mr.P (jengger) kurang lebih 3 atau 4x Oles secara merata. Kemudian diamkan 45 Menit sampai sejam.
– Setelah Meresap dan sudah terasa matirasa dibagian yang dioles, cucilah dengan sabun hingga bersih
– Maka Anda SIAP menikmati Kedahsyatannya
Stop penggunaan obat-obatan yang membahayakan tubuh anda. Pilih yang murah dan aman.
Isi Bersih 5 ml
nafisherbal.com

Testimoni pengguna hajar jahanam

Pemesanan via WA sms telp 085692656126

Harga Grosir
3 pcs Rp. 40.000
6 pcs Rp. 35.000
12 pcs Rp. 30.000
24 pcs Rp. 25.000

085692656126
Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Minggu, 17 September 2017

GOLG G GELLY GAMAT (toko herbal karawang dan cikampek )

OBAT GOLD G jelly gamat


Jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Yang Aman Di Konsumsi Bagi Ibu Hamil Dan Menyusui.
Berkhasiat
Menurut penelitian, adanya teripang laut di dalam Jelly Gamat Gold G ini sangat berkhasiat untuk tubuh. Pasalnya, teripang laut mengandung protein 86,8 %, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, mineral, antiseptik ilmiah, glucasaninoglycans (GAGs), asam amino, chondroitin, omega-3, 6, dan 9. Kandungan itu jelas berkhasiat dan baik sekali digunakan sebagai obat dan pencegahan penyakit yang aman tanpa mengkhawatirkan efek samping yang ditimbulkan. Sudah banyak sekali penelitian terhadap teripang laut yang menyebutkan bahwa teripang laut memang memiliki banyak manfaat misalnya melancarkan fungsi ginjal, menyembuhkan nyeri persendian, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kadar metabolisme, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia serta mampu mengatasi penyakit jantung. Teripang juga mengandung Cell Growth Factor sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah mengalami kerusakan. Jadi, mulai sekarang cobalah untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk membantu kesehatan tubuh anda karena kandungan teripang di dalamnya yang sangat baik dan bermanfaat.
(toko herbal karawang)
Mengandung Teripang
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena kandungan kolagennya yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.
(toko herbal karawang)
Berbentuk Gel
Jelly gamat gold G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat luar biasa. Produk Jelly gamat gold G ini berbentuk gel dan terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang/gamat emas species terbaik. Diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan kealamiannya menjadikan Jelly Gamat Gold G produk herbal kesehatan pilihan tepat untuk anda.
(toko herbal karawang)
Keistimewaan
Keistimewaan dan manfaat Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat  pada  umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Diproduksi oleh GNE (General Network Explorer)
Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)
 tersedia juga
320ml Rp. 180.000 diskon jadi Rp. 130.000
500ml Rp. 250.000 diskon jadi Rp. 200.000

Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Nafisherbal.com siap kirim keseluruh nusantara. Pengiriman dengan jasa pengiriman barang ( JNE JNT Pos tiki dll)


Eury X madu herbal untuk masalah pria ( toko herbal karawang )

Madu Eury X Penyubur Pria Al Mabruroh ginseng pasak bumi khusus pria agar istri bisa cepat hamil...
Kesulitan hamil atau sudah menikah lama tapi belum juga mendapatkan keturunan? Jangan menyerah ya, terus berdoa dan berihtiar sambil introspeksi diri, mungkin ada sesuatu yang kurang. Salah satu penyebab istri susah hamil adalah tidak suburnya sperma suami karena kwalitas yang buruk seperti terlalu encer sehingga sel sperma cepat mati sebelum berhasil membuahi indung telur. Di butuhkkan obat herbal penyubur sperma lelaki agar mampu bertahan hidup di dalam ovum dan berhasil terjadi pembuahan dan salah satu herbal alami yang bisa di gunakan madu EURY – X ginseng pasak bumi yang memiliki khasiat dan manfaat manjur untuk meningkatkan kwalitas sperma laki laki menjadi lebih subur dan kuat. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang produk untuk menyuburkan sperma pria yang meliputi khasiat dan manfaat madu penyubur khusus suami  EURY – X Al Mabruroh, bahan yang di gunakan, cara aturan minum, dosis konsumsi yang tepat sampai info detail produk, cara beli/pemesanan ke penjual lengkap dengan format sms pesannya.Madu Eury – X ( Madu Gingseng + Pasak Bumi.)
Madu kesuburuan Eury -X ginseng pasak bumi adalah produk andalan pria dewasa sebagai penyubur sperma laki laki yang di produksi oleh perusahaan herbal al mabruroh sebagai salah satu solusi obat herbal alami tradisional untuk membantu mempercepat kehamilan wanita sangat baik di kombinasikan dengan MADU PENYUBUR KANDUNGAN AL MABRUROH KHUSUA WANITA, untuk hasil yang lebih optiman.
Madu Eaury -X asli berBPOM adalah salah satu obat herbal alternatif spesial bagi para pria yang mengalami masalah ” edi tansil” alias ejakulasi dini tanpa hasil berkhasiat untuk pengobatan dan pencegahan. Madu penyubur Eury X di ramu dari beberapa tumbuhan herbal berkhasiat obat yang tela terbukti baik secara klinis maupun empiris memiliki efek baik untuk kesehatan reproduksi pria dewasa. Hasil sinergi bahan bahan berkualitas yang ada dalam madu kesuburan Eury X menghasilkan beberapa senyawa alami yang efektif meningkatkan jumlah dan kwalitas sperma beberapa senyawa herba tersebut adalah :
** Senyawa alami ginsenosides.
Senyawa herbal ini berkhasiat sebagai penambah daya stamina seksual atau tonik alami.
** Senyawa alami Ethanolic.
Yang bermanfaat memperbaiki kwalitas dan jumlah hormon testosteron khusus pada laki laki/pria dewasa.
** Senyawa alami Strichin dan brusin.
Berkhasiat sangat baik dan instan untuk menambah aktifitas dan vitalitas seksual suami.
** Alkaloid ~ saponin ~ tanin alami.
Zat zat ini memiliki khasiat bagus untuk melancarkan dan mempercepat sirkulasi pembuluh darah ke area alat vital pria.
** Senyawa alami sineol.
Merupakan senyawa herbal yang efektif mengatasi dan meringankan masalah ejakulasi dini dan sperma encer.
** Senyawa apigenin Fenkhona.
Memiliki fungsi bagus untuk meningkatkan optimalisasi ereksi alat kelamin laki laki.

Khasiat Dan Manfaat Madu Eury X Asli Dari Al Mabruroh.

Madu penyubur lelaki ini di formulasikan dari 5 tumbuhan herbal berkwalitas dan berkhasiat obat herbal alami tradisional yang bisa di konsumsi rutin akan mendapat berbagai manfaat positif untuk kesehatan tubuh, khususnya alat reproduksi pria dewasa seperti :
  • Menambah jumlah volume produksi testosteron di dalam tubuh.
  • Meningkatkan kwalitas sperma laki laki dewasa.
  • Berkhasiat baik mengatasi ejakulasi dini ( agar tidak cepat keluar ).
  • Pendongkrak enerfi fisik saat beraktifitas seksual.
  • Mempermudah kwalitas dan terjadinya ereksi.
  • Memicu proses produkai hormon estrogen.
  • Mambantu mencegah resiko atau potensi kemandualan pria.
  • Memperbaiki dan melancarak peredaran darah di dalam tubuh.

Komposisi Bahan Bahan Herbal Pada Madu Eury X Asli.

  1. Madu liar / hutan.
  2. Ekstraks Ginseng/radix.
  3. Pasak bumi.
  4. Ekstraks kemangi.
  5. Esktraks pegagan.

Dosis Dan Aturan Cara Minum Yang Tepat Madu Penyubur Eury – X.

Untuk memperoleh khasiat dan manfaat yang bagus ikuti cara aturan minum berikut ini:
– Di kocok dahulu sebelum botol di buka.
– Siapkan segelas air putih matang ukuran sedang ( 200 ml ).
– Masukan 2 sendok makan madu penyubur pria Eury x dan aduk hingga menyatu dengan air.
– Minum segera.
– Lakukan 2 kali sehari, pagi ~ sore / malam.
– Rutinkan setiap hari 30 menit sebelum atau sesudah makan.
Mengkonsumsi minum madu kesuburan EURY – X al mabruroh setiap hari akan merangsang libido serta daya tahan vitalitas hubungan suami istri yang lebih baik. Untuk info detail produk , harga dan cara beli/pemesanannya simak infonya di bawah ini.
Info detail produk:
Nama : MADU EURY X.
Produsn : cv. Al Mabruroh.
DINKES P-IRT 209320101800
Kemasan : Botol isi 350 gram
Info dan pemesan 
085692656126

http://nafisherbal.com/?p=110
Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Nafisherbal.com siap kirim keseluruh nusantara. Pengiriman dengan jasa pengiriman barang ( JNE JNT Pos tiki dll)


JAMKHO OBAT KOLESTEROL ( toko herbal karawang )



Minum jamkho manfaatnya buat jantung sangatlah besar seperti melancarkan peredaran darah, membuat jantung berdenyut stabil, terhindar dari jantung koroner dan memfungsikan saluran darah ke jantung supaya normal kembali jadi jika anda penggemar makanan siap saji tapi tetap ingin sehat minumlah jamkho untuk pencegahannya agar terhindar dari kolesterol tinggi dan terhindar dari sakit jantung…
Sebenarnya banyak cara untuk pencegahan terhindar dari resiko serangan jantung koroner seperti menghindari makanan penuh kolesterol tinggi,rajin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran anti kolesterol baik di masak maupun di jus dan berolahraga rutin paling tidak seminggu sekali dengan syarat olahraga yang maksimal sampai berkeringat basah karena pengeluaran sisa-sisa makanan di tubuh melalui keringat,urine dan bab jadi kesemuanya harus mendukung dan jangan lupa untuk banyak minum air putih…

Manfaat Kandungan Bahan Jamkho Buat Tubuh

Ada beberapa bahan jamkho yang saling mendukung terhadap kesehatabn tubuh kita seperti buah mengkudu yang berfungsi sebagai penurun hypertensi atau tensi tinggi ada juga pegagan berfungsi memperlancar aliran darah terus mahkota dewa berfungsi untuk membuang racun di tubuh dan madu,gula aren,air hexagonal banyak multifungsinya sehingga pencampuran bahan tersebut sangat bagus untuk di jadikan obat terutama untuk penuru atau pencegah kolesterol naik…
Untuk membuat ramuan seperti itu untuk orang perkotaan tentunya sulit karena harus mencari dimana tumbuhnya dan untuk orang yang sibuk tentunya enggan untuk membuatnya karena memakan waktu cukup lama untuk itu kami menyarankan minumlah jamkho yang sudah praktis tinggal minum saja dan jamkho meskipun di olah dengan tekhnologi dcanggih tetap khasiatnya alami sebagai obat herbal yang ampuh…
Ingat jika anda terindikasikan kena kolesterol tinggi cegahlah denganjamkho obat herbal kolesterol ampuh aman dan cepat dengan target 3 jam sudah ada penurunan jadi jangan dulu panik untuk segera ke medis karena dengan jamkho cukup 3 kali teguk sudah terasa khasiatnya, kepala,pundak dan bahu yang tadinya mandet bisa pyaaaar lancar kembali setelah minum jamkho.
Nafisherbal.com siap kirim keseluruh nusantara. Pengiriman dengan jasa pengiriman barang ( JNE JNT Pos tiki dll)
Info dan pengiriman
085692656126
WA sms 




Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

toko obat di karawang