Minggu, 17 September 2017

GOLG G GELLY GAMAT (toko herbal karawang dan cikampek )

OBAT GOLD G jelly gamat


Jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Yang Aman Di Konsumsi Bagi Ibu Hamil Dan Menyusui.
Berkhasiat
Menurut penelitian, adanya teripang laut di dalam Jelly Gamat Gold G ini sangat berkhasiat untuk tubuh. Pasalnya, teripang laut mengandung protein 86,8 %, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, mineral, antiseptik ilmiah, glucasaninoglycans (GAGs), asam amino, chondroitin, omega-3, 6, dan 9. Kandungan itu jelas berkhasiat dan baik sekali digunakan sebagai obat dan pencegahan penyakit yang aman tanpa mengkhawatirkan efek samping yang ditimbulkan. Sudah banyak sekali penelitian terhadap teripang laut yang menyebutkan bahwa teripang laut memang memiliki banyak manfaat misalnya melancarkan fungsi ginjal, menyembuhkan nyeri persendian, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kadar metabolisme, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia serta mampu mengatasi penyakit jantung. Teripang juga mengandung Cell Growth Factor sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah mengalami kerusakan. Jadi, mulai sekarang cobalah untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk membantu kesehatan tubuh anda karena kandungan teripang di dalamnya yang sangat baik dan bermanfaat.
(toko herbal karawang)
Mengandung Teripang
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena kandungan kolagennya yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.
(toko herbal karawang)
Berbentuk Gel
Jelly gamat gold G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat luar biasa. Produk Jelly gamat gold G ini berbentuk gel dan terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang/gamat emas species terbaik. Diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan kealamiannya menjadikan Jelly Gamat Gold G produk herbal kesehatan pilihan tepat untuk anda.
(toko herbal karawang)
Keistimewaan
Keistimewaan dan manfaat Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat  pada  umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Diproduksi oleh GNE (General Network Explorer)
Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)
 tersedia juga
320ml Rp. 180.000 diskon jadi Rp. 130.000
500ml Rp. 250.000 diskon jadi Rp. 200.000

Info dan pemesanan 085692656126 pin D4D1ABAD pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

Nafisherbal.com siap kirim keseluruh nusantara. Pengiriman dengan jasa pengiriman barang ( JNE JNT Pos tiki dll)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

toko obat di karawang