Sabtu, 04 November 2017

Agen Manjakani Kanza di karawang dan cikampek

Info dan pemesanan 085692656126 pengiriman via jasa pengiriman. COD area karawang cikampek

MANJAKANI KANZA
CARA PAKAI MAJAKANI KANZA

Untuk perawan


  1. Minumlah Manjakani Kanza selama 5 hari berturut-turut pada saat setelah haid dengan dosis 4 butir sekali minum, dan diminum cukup 1x dalam sehari.  ( toko herbal murah )
  2. Pemakaian manjakani kanza dengan cara diminum hanya bisa membantu menyembuhkan keputihan dan penyakit lainya. Meminum Kanza tidak bisa di fungsikan sebagai KB dan merapatkan organ kewanitaan.  Jadi intinya cara penggunaan kanza dengan cara diminum hanyalah khusus untuk yang belum menikah / perawan yang keputihan.  ( toko herbal murah )
  3. Jika anda sudah menikah sebaiknya menggunakan kanza dengan cara dimasukkan ke dalam organ kewanitaan anda, karena akan lebih bisa mendapatkan manfaatnya.
  4. Cara kerja jamu ini jika diminum setelah 1-5 hari, maka akan keluar lendir yang bentuknya bening, kental dan agak memanjang. Namun ini adalah efek sementara yang mungkin akan terasa sangat mengganggu karena akan terasa basah.
  5. Keputihan sebenarnya akan dapat menyerang siapa saja, maka untuk itu perlu difahami beberapa hal yang menjadi penyebab keputihan diantaranya adalah :  ( toko herbal murah )

Pemakaian Manjakani Kanza Untuk Yang Sudah Menikah :

  1. Silahkan masukkan kapsul majakani kanza ke dalam vagina dengan jari telunjuk. Pastikan bahwa kuku TIDAK boleh panjang dan jari harus bersih. Masukkan sedalam kurang lebih 5cm.  ( toko herbal murah )
  2. Untuk pengobatan, diamkan beberapa hari. Manjakani akan hancur seperti pasir, lalu menyatu dengan keputihan dan akan keluar dengan sendirinya (1-4 hari kemudian, tergantung banyaknya cairan keputihan didalam vagina). Pemakaian Manjakani ini tergantung kebutuhan, karena keadaan vagina setiap orang berbeda-beda sesuai dengan hormondari orang tersebut. Jadi hanya kamu yang mengetahui kapan saja kamu memerlukan memakai Manjakani Kanza.  ( toko herbal murah )
  3. Bagi yang keputihanya sedikit atau hanya untuk perawatan, cukup pakai sebutir, 1x atau 2x seminggu.  ( toko herbal murah )
  4. Bagi yang keputihanya banyak / untuk pengobatan penyakit-penyakit seputar vagina dan rahim, manjakani kanza boleh dimasukkan 2-3 butir sekaligus dan boleh dipakai setiap hari sampai keputihanya benar-benar hilang. Dengan catatan : setiap ingin memakai manjakani yang lama keluar terlebih dahulu dengan sendirinya.   ( toko herbal murah )
  5. Jamu Manjakani  ini tidak akan membuat kamu ketergantungan ataupun overdosis, sehingga jika kamu ingin pakai setiap hari ataupun seminggu 1x juga tidak apa-apa, karena Jamu Manjakani Kanza ini akan keluar dengan sendirinya jadi tidak akan masuk kedalam rahim.  ( toko herbal murah )
Banyak orang yang mengkonsumsi manjakani kanza untuk program hamil yang telah memperoleh hasil yang diinginkan yaitu dengan terjadinya kehamilan. Hal ini berlangsung ada yang cepat sekitar beberapa kali mencoba langsung hamil, bahkan ada yang hanya dua kali mencoba pakai manjakani kanza aceh sesuai dosis untuk program hamil dan alhamdulilah bisa hamil. Mungkin banyak yang sangat terkejut dengan kejadian seperti itu, yang sebenarnya kamipun selaku penjual kanza juga mengalaminya. Kok bisa y? Namun ya Jika Allah sudah berkehendak apapun sebenarnya bisa terjadi ya…:)  ( toko herbal murah )


Dosis Pemakaian Manjakani Kanza Untuk Program Hamil

Oleh sebab itu disarankan pada 3 bulan pertama wanita yang ingin melaksanakan program hamil melakukan perawatan rutin terlebih dahulu sampai sembuh biasanya terjadi sekitar kurang lebih 3 bulanan. Setelah keluhan kewanitaan dirasakan sudah membaik maka Anda dapat mengkonsumsi dan menggunakan manjakani kanza untuk program hamil, yaitu dengan cara memasukkan kanza 1 butir pada saat minggu pertama setelah haid. Pemakaian sebanyak 1 sampai dengan 2x dalam seminggu. Selanjutnya stop pemakaian dan coba tespack.  ( toko herbal murah )
Setelah melakukan pemakaian tersebut diatas, jika Anda mengalami positif haid, maka segeralah stop untuk penggunaan kanza. Namun jika belum, ulangi proses diatas pada bulan berikutnya atau haid yang berikutnya. Untuk detail mengenai penggunaanya dapat juga dikonsultasikan dengan team kami. Dan insyaalah team kami akan dengan senang hati menjelaskan cara pemakaian manjakani kanza untuk program hamil tersebut.  ( toko herbal murah )

Sedangkan Untuk Pemakaian Manjakani Kanza Untuk Penderita Kista, Miom, Tumor Lahir Adalah Sebagai Berikut,  ( Toko Herbal Murah )

  1. Masukkan kanza ke miss v dengan aturan pakai dalam satu minggu adalah sekali sampai dengan dua kali. Dengan dosis 2-3 butir sekaligus sekali pakai. Serta diminum 4 butir dimalam hari setelah makan. Minumlah kanza setiap hari sampai dengan penyakit yang anda derita sembuh, saat haid juga tetap meminum kanza, namun pemakaian dengan cara dimasukkan ke miss v harus dihentikan, sampai selesai masa haidnya baru boleh menggunakan kanza dengan cara dimasukkan.
toko herbal murah )

 majakani kanza
Efeksamping manjakani kanza
Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh. Begitu halnya dengan majakani kanza.  pemakai mengalami beberapa hal, namun hal ini adalah efek positif dari majakani kanza,  yang mana reaksi kandungan dalam majakani kanza sedang bekerja. Simak efek yang dirasakan setelah pemakaian majakani kanza berikut ini,  ( toko herbal murah )
  • Setelah menggunakan majakani kanza,  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v.  Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal. Beberapa orang ada pula yang juga merasakan rasa sakit pada perut dan gangguan pada siklus haid.  ( toko herbal murah )
  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri.  ( toko herbal murah )
  • Setelah Pemakaian dalam waktu 1 sampai 8 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Hal ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Gunakan terus majakani kanza secara teratur pasti bersih.  ( toko herbal murah )
  • Penggunaan majakani kanza akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, bau tak sedap dari miss v akan hilang, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.  ( toko herbal murah )
  • Majakani kanza merupakan produk perawatan kewanitaan yang diramu dari bahan alami warisan leluhur  sebagai pencegah penyakit. Jadi penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif.  ( toko herbal murah )
Majakani Kanza merupakan produk herbal unggulan khusus untukwanita. Selain mengobati permasalahan di organ kewanitaan seperti gatal-gatal, keputihan, bau tak sedap, serta juga merawat organ kewanitaan agar lebih rapet seperti perawan, produk ini memiliki keunggulan yaitu tidak memiliki efek samping negatif dalam penggunaannya sehingga majakani kanza aman digunakan dalam jangka panjang.  ( toko herbal murah )
Inilah mengapa alasan orang lebih memilih majakani kanza. Majakani kanza aman tanpa efek samping dengan harga terjangkau, dibandingkan menggunkan produk kimia serupa yang lebih murah dan dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal majakani kanza karena dari segi keamanan lebih terjamin.  ( toko herbal murah )
Majakani Kanza Asli sudah terdaftar di dinas kesehatan dan BPOM.  ( toko herbal murah )
Dengan kode DinKes dengan nomor 442.1/01/UMOT/IX/2014 dan HALAL MUI sejak Februari 2017
toko herbal murah )

Harga majakani kanza
Kami menjual manjakani kanza dengan harga
Rp. 130.000 / botol
Harga sudah menjadi harga di pasaran dan mungkin juga harga majakani di apotik .  ( toko herbal murah )

Info Dan Pemesanan 

WA Sms Telp 085692656126

toko herbal murah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

toko obat di karawang